468x60 Ads

7 Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia


Hewan di dunia ini memang banyak sekali macam jenis dan spesiesnya,dan tentunya memiliki tingkah laku yang unik dari hewan yang lain dank arena tingkah lakunya itulah yang membuat daya tarik tersendiri untuk hewan tersebut.namun hewan-hewan dibawah ini memiliki tingkahlaku yang tidak seperti hewan pada umumya dan bisa dibilang tingkah laku hewan-hewan  dibawah ini aneh.sobat mau tau..??
Berikut adalah 7 Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia.chekkidot
1. Jerapah Rothschild Lynne
Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia yang pertama dalah Jerapah Rothschild.jerapah yang satu ini tingkah lakunya berbeda dengan jerapah pada umumnya,bahkan tingkah laku  jerapah ini bisa dibilang aneh.biasanya jerapah bila kedatangan manusia dia akan lari,namun tidak untuk jerapah yang bernama  Lynee ini,hewan aneh ini malah makan bareng di meja makan bersama manusia tanpa ada rasa takut sedikit pun
2. Nils Olav Penguin penjaga

Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia yang selanjutnya adalah Nils Olav si penguin penjaga.Penguin Nils Olav sudah menjadi lambang kehormatan sebagai penjaga RAJA NORWEGIA sejak tahun 1972.
3. Nick Boing Domba

Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia yang selanjutnya adalah Nick Boing si domba.Tingkah laku domba ini tidak seperti anak domba pada umumnya, anak domba ini tidak bisa beradaptasi dengan anak domba lain nya.Jadinya, Nick boing ini bergaul dengan manusia dah menjadi hewan peliharaan!
4. Fantik Unta
Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia yang selanjutnya adalah fantik si unta. Fantik adalah unta yang dirawat oleh Diimitry Nikolau yang merupakan seorang trainer beruang,unta ini mempunyai tingkah laku aneh karena unta ini tidak tinggal di hutan ataupun di kebun binatang melainkan hidup di apartemen denganpemiliknya. Fantik udah dirawat lebih dr 10 tahun di sebuah apartemen. Dimitry menyerah untuk melatih Fantik sehingga memutuskan untuk menjadi ayah bagi fantik.
5. Tommy Tucker Tupai

Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia yang selanjutnya adalah Tupai Tommy Tucker .Tommy Tucker adalah seekor tupai yang diadopsi oleh seorang wanita di washington DC di awal tahun 1940. Kemudian Tommy Tucker menjadi bagian keluarga dari wanita tersebut. Wanita itu kemudian mendadani Tommy tucker dengan kostum yang unik dan mengabadikan nya di sebuah foto model.mungkin mau dibuat untuk majalah model kali ya…hehehehe
6. Caplin Rous Hamster

Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia yang selanjutnya adalah Hamster Caplin Rous.hewan ini memilki tingkah laku yang aneh karena hewan ini sangat jinak terhadap pemeliharanya yang bernama Melanie.Melanie typaldos sangat senang terhadap hamster raksasa peliharaannya. Hamster tersebut dinamai Caplin Rous. Hamster ini sangat pinter dan selalu mengikuti melanie mengelilingi rumah dan halaman
7. Jessica Kuda Nil
Tingkah Laku Hewan Teraneh Di Dunia yang terakhir adalah Jessica si Kuda Nil.Jessica adalah Kuda nil dgn berat 3/4 ton. Jessica selalu minum 10 litter kopi setiap hari dan selalu menghancurkan ranjang ketika dia menduduki ranjang itu.
Nah itulah tadi 7 TingkahLaku Hewan Teraneh Di Dunia,semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan sobat semuanya…

0 komentar:

Posting Komentar